img_head
BERITA

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Labuan Bajo

Mar08

Konten : Berita kegiatan
Telah dibaca : 492 Kali


Labuan Bajo (08/03/2023). Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo Kelas II Ibu A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H. mengambil sumpah dan melantik Pegawai Negeri Sipil ( PNS) Pengadilan Negeri yaitu indra Kurniawan Tungga, A.Md. Acara pelantikan digelar di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Labuan Bajo pada pukul 09.30 WIB. Dalam sambutannya, Ibu A.A. Sagung Yuni Wulantrisna, S.H. menyampaikan kepada PNS yang baru dilantik agar tetap mengamalkan 8 nilai utama Mahkamah Agung, menerapkan Kode Etik ASN dan Perma nomor 7, 8, dan 9 tahun 2016 dalam mengemban Tugas dan Amanah dengan rasa tanggung jawab dan tidak lupa juga selalu berdedikasi untuk kepentingan dan kemajuan satuan kerja pengadilan Negeri Labuan Bajo.
Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh rohaniawan kemudian Pemberian Ucapan selamat kepada PNS yang telah dilantik yang diawali dari Ketua Pengadilan Negeri Labuan Bajo, diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Labuan Bajo.
Demikian acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Labuan Bajo yang berjalan dengan khidmat dan lancar.